Sunday, January 20, 2008

kumpulan karya sahabat

ke perpustakaan Jagad book
aku pernah ke perpustakaan jagad book, isinya banyak...sekali, ada buku-buku, gambar, wah... pokoknya asyik deh, Lalu aku sangat suka ke cempaka dunia baca, banyak cerita tersimpan, Terimakasih kakak redaksi mau memuat saya,
KARYA:SABETTA PUTRI AMALLIA
sholat lebaran
pagi-pagi sekali aku dan Mutia (adikku) bangun, kita mau mencuci muka, sarapan lalu mandi, Mutia sudah siapkan Mukena aku dan keluargaku, aku akhirnya pergi sholat lebaran dengan enak, berkat mutia,
KARYA: ISADRIANNA ELAVWASI
makan Kimchi
sore lalu aku dan keluargaku akan pergi ke surya wangi di inggris raya, aku menghadiri festifal indonesia, aku diberi kimchi setelah lomba, Terimakasih Cempaka telah memuat saya
KARYA:ISADRIANNA ELAVWASI
Ketemu Gita gutawa
aku dan keluargaku mau pergi ke Dunia anak, aku bertemu artis idamanku yaitu gita gutawa, aku melihat ostrich (burung onta) festifal untuk orang Kristen, aku sangat gembira ikut ostrich festifal
KARYA:JOHANNA MARSHA SEPASTIKA RICHIR
lomba menyanyi
di sekolahku akan diadakan lomba menyanyi, yaitu untuk anak kelas 5-kelas 6, aku juara 1, karena hobiku menyanyi
KARYA:DIANA GHINA
Adik-adik semua mau mengirim kesini, kirim lewat -Cempakatoyou@yahoo.com adik-adik ditunggu karyanya ya....
KAKAK REDAKSI

No comments: